Yusrina Fitria

Yusrina Fitria

marquee Yusrina Fitria
Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 05 Maret 2015

~Menanti Bulan~



Rabb...
Dengan segenap kejujuran dan kerendahan...
Semuanya akan kuluruhkan...
Beralaskan pasrah pada takdir-Mu...
Kini membuatku terbujur kaku...
Aneh...
Dengan perasaanku sendiri pun aku sudah tak mau tahu...
Rasa – rasanya dunia penuh sesak dengan ‘orang gila’...
Atau malah aku yang sudah ‘gila’ ?
Aku terhenyak oleh kenyataan yang ada...
Ternyata aku sedang bermimpi demi menghibur kalut dalam diri...
Rabb...
Dengan segenap welas dan hina dinanya diri aku merayuMu...
Di atas sajadah hijau muda dan pada malam yang sudah mulai nampak tua...
Jalan kini sudah tak tampak kemana arahnya...
Kian hari kian hilang senyum di pendar purnama...
Rabb...
Aku bukan inginkan sang bulan, walau memang kini diamku  pertanda kurindukan bulan...
Rabb...
Aku bukan inginkan waktu dan jarak yang bisa kuhitung dengan tangan, walau memang kini yang kubutuhkan adalah sebuah pertemuan...

Padang, 5 Maret 2015
21:45 WIB
#menantiBulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About